Tuesday, July 17, 2012

Kami Bukan Malaikat, Sinetron Terbaru MNC TV Saat Sahur


MENJAMURNYA sinetron bernuansa religi adalah hal yang sudah lazim terjadi jika menjelang Ramadhan tiba. Namun untuk menayangkan sinetron pada saat sahur tentu adalah sebuah tantangan. Walau terlebih dulu, SCTV sudah sukses terlebih dahulu dengan sinetron Para Pencari Tuhan yang kini sudah memasuki season keenamnya. Biasanya mayoritas sinetron Ramadhan itu fokus mengisi slot sebelum / sesudah adzan Maghrib. Sebenarnya, Indosiar pernah menghadirkan sinetron pendamping sahur pada tahun 2008 bertajuk Syarifa yang dibintangi oleh aktris cantik Nia Ramadhani. Sinetron ini juga merupakan produksi MD Entertaiment. Namun sayangnya, karen arespon yang setinggi Para Pencari Tuhan , sinetron ini pindah jam tayang menjadi jam sebelas malam.
Kini, MD Entertainment dipercaya MNC TV mengisi slot sahur lewat sinetron Kami Bukan Malaikat.

Berikut sinopsisnya:
Dua orang pencopet dan penipu bernama Fadil (Oka Antara) dan Najib (Reza Pahlevi), nekad menyamar menjadi ustadz dan tinggal di pesantren demi menemukan harta yang terkubur di sana. Mereka menggunakan identitas palsu sebagai Ustadz Rasyid dan Ustad Solihin. Belum juga menemukan harta yang terpendam, Fadil malah menemukan cinta dengan seorang muslimah bernama Jihan (Donita), anak dari pemilik Pesantren itu. Sedangkan Najib malah dikejar-kejar oleh saudara Jihan yang bernama Zahra (Niken Anjani).
Perjalanan hidup mereka di pesantren tidaklah mudah karena Abbad (Ferdiyan), salah satu pengajar di Pesantren itu curiga kalau mereka adalah ustadz palsu. Belum lagi ada Jaelani, orang kaya yang terpandang di desa itu. Dia ingin sekali menikahi Jihan, tetapi Jihan lebih memilih bersama Ustadz Rasyid alias Fadil. Membuat Jaelani sangat memusuhi Fadil.
Fadil dan Najib juga harus menghindari Barok (Joe Project P), penjahat yang dendam kepada dua ustadz palsu itu yang telah menggagalkan pernikahannya dengan Siti (Ayu Andriana), hingga Siti malah suka kepada Najib. Barok pasti bertambah marah jika tahu kalau Ustadz Rasyid dan Ustadz Solihin adalah Fadil dan Najib, karena sebenarnya harta yang dikubur di pesantren itu adalah hasil rampokan Barok yang dicuri oleh Najib.
Apakah Fadil dan Najib berhasil menyelesaikan misi mengambil hasil rampok yang dikubur di pesantren itu? Bagaimana kisah cinta mereka dengan Jihan dan Zahra?

Saksikan Kami Bukan Malaikat selama Bulan Ramadhan pada jam sahur Anda.


Lihat Juga Artikel TV lainnya di bawah ini :)

No comments:

Random Post