allaboutduniatv.blogspot.com

allaboutduniatv.blogspot.com

Adv3

Adv3

Adv

Meobal

Meobal
Kunjungi kami di http://meobalonlineshop.wordpress.com

Adv

Adv

Adv

Adv

Pasang Iklan

Selamat datang di blog kami. Jika Anda tertarik untuk memasang iklan di blog kami langsung saja sms cepat ke 082182839055. Respon cepat dan iklan Anda pasti akan dilirik jutaan pasang mata pengunjung setia blog kami.

Thank You, Perjuangan seorang Ibu dalam Merawat Anaknya Yang Terinfeksi HIV Aids

MENGGANTIKAN Dream High 2 yang habis masa penayangannya Jum'at (24/8) ini, Indosiar kembali menyuguhkan Drama Korea sebagai gantinya. Menariknya, bukan drama produksi terbaru yang akan diputar oleh Indosiar. Melainkan sebuah serial produksi MBC tahun 2007 lah yang dipilih untuk menggantikan slot Dream High 2 tersebut. Tapi jangan langsung nggak mau nonton dulu. Mungkin ada alasan kuat yang melatari Indosiar untuk menayangkan serial Thank You ini. Yah, mungkin Anda yang sudha menonton serial ini pasti setuju jika serial ini akan sukses membuat anda termehek-mehek atau terharu menontonnya.

Bercerita tentang Min Ki Seo (Jang Hyuk) yang merupakan sosok seorang dokter bedah yang sombong, kasar, egois, dan sering memandang rendah orang lain. Ki Seo ditinggal mati kekasihnya yang menderita kanker pankreas. Sejak saat itu Ki Seo merasa hidupnya hampa dan tidak bearti lagi. Ki Seo kehilangan arah terhadap tujuan hidupnya dan akhirnya mengundurkan diri dari rumah sakit tempatnya bekerja dan bersumpah tidak akan menjadi dokter lagi seumur hidupnya.


Sementara itu, Lee Young Shin (Gong Hyo Jin) adalah seorang orang tua tunggal. Young Shin mempunyai seorang anak perempuan yang masih berumur 8 tahun. Walaupun ia hanya sendirian mengurus sang buah hati tercinta, Young Shin merupakan sosok wanita yang tegar dan  berkepribadian lembut, tulus, suka menolong. Kehidupan Young Shin tidaklah mudah, ia harus mengurus anaknya Lee Bom (Seo Shin Ae) yang terinfeksi HIV AIDS karena sebuah insiden kecelakaan transfusi daerah. Belum lagi Young Shin harus mengurus Lee Byung Gook (Shin Goo), sang kakek, yang sudah pikun dan sering bertingkah kekanak-kanakan.

Choi Suk Hyun (Shin Sung Rok) adalah seorang manager muda di sebuah perusahaan properti dan real estate. Karena dianggap berbakat, sang pimpinan mengutus Suk Hyun ke kampungnya di pulau Pu yang dinilai potensial untuk pengembangan bisnis. Suk Hyun yang telah bertunangan dengan seorang pemain cello, bertemu kembali dengan kekasih lamanya, Young Shin. Suk Hyun yang yakin kalau Lee Bom adalah anaknya. Suk Hyun pu mencoba untuk kembali pada Young Shin meskipun ibunya menentang keras hubungannya dengan Young Shin. Ibuya menganggap Young Shin tidak pantas untuk anaknya karena derajat mereka yang jauh berbeda.


Ketiga tokoh inipun mengalami dilema yang rumit. Di satu sisi Min Ki Seo yang merasa hidupnya berubah ketika bertemu ibu dan anak yang menawan hatinya ini tidak ingin melepaskan mereka. Baginya Young Shin dan Lee Bom adalah keajaiban yang membuat hidupnya bermakna dan jadi punya tujuan yang jelas. Ibu dan anak ini perlahan-lahan berhasil merubah sifat dan tabiat-tabiat jeleknya. Ki Seo pun kembali mengabdikan dirinya sebagai dokter di pulau Pu.

Di sisi lain Suk Hyun yang merasa bertanggung jawab dan jatuh hati pada Lee Bom tidak rela melepaskan ibu dan anak ini ke tangan Ki Seo. Seorang pria kaya yang tidak mengerti hidup susah sepertinya tidak akan bisa melindungi mereka, menurutnya, terutama dengan AIDS yang diderita Lee Bom.

***

Serial ini sangat sarat akan pesan moral. Perjuangan seorang ibu dalam merawat anaknya yang terinfeksi penyakit mematikan seperti HIV Aids pasti akan membuat Anda terenyuh. Thank You tayang mulai Senin 27 Agustus 2012 Pkl.14.00 WIB di Indosiar.

3 Responses to "Thank You, Perjuangan seorang Ibu dalam Merawat Anaknya Yang Terinfeksi HIV Aids"

Jihadullah Yusuf said...

Baru ngebaca sinopsisnya aja udah bikin nangis.. serius...kalo udah ada kata kata "perjuangan seorang ibu terhadap anaknya" hadeehh...melwlwh gw...

Jihadullah Yusuf said...

Baru ngebaca sinopsisnya aja udah bikin nangis.. serius...kalo udah ada kata kata "perjuangan seorang ibu terhadap anaknya" hadeehh...melwlwh gw...

All About Dunia Pertelevisian said...

Dramanya memang bagus kok :) Mulai Senin (27/8) Pkl.14.00 WIB di Indosiar. Reccomended kok :D

visitor

Random Post

allaboutduniatv.blogspot.com

allaboutduniatv.blogspot.com