allaboutduniatv.blogspot.com

allaboutduniatv.blogspot.com

Adv

Adv

Adv

Pasang Iklan

Selamat datang di blog kami. Jika Anda tertarik untuk memasang iklan di blog kami langsung saja sms cepat ke 082182839055. Respon cepat dan iklan Anda pasti akan dilirik jutaan pasang mata pengunjung setia blog kami.

"Tangan-Tangan Mungil", Kisah Boneka Cantik Yang Bisa Berubah Jadi Robot Transformer

SINETRON Akibat Pernikahan Dini mendadak berakhir Selasa (12/6) sore kemarin dan RCTI kembali menghadirkan sinetron produksi SinemArt di slot jam 5 sore ini. Melihat deretan artis cilik yang menghiasi sinetron terbaru bertajuk Tangan-Tangan Mungil ini, RCTI seperti ingin mengulang kesuksesan yang diraih Putri Bidadari, di mana sebagian besar pemainnya sama.

Dalam promo yang ditayangkan RCTI, Tangan-Tangan Mungil terbilang unik karena menghadirkan sosok sebuah boneka perempuan yang bisa berubah menjadi bermacam-macam benda seperti mobil, helikopter bahkan sebuah robot yang menyerupai transformer.
Kila (Qelya Z. Valendro) dan mamanya, Alena (Sandra Dewi), harus pindah ke desa, untuk menempati rumah warisan kakek Kila, Profesor Arif (Roy Marten) yang meninggal karena kecelakaan. Rumah tersebut masih lengkap dengan barang-barang Profesor Arif, bahkan mobil yang dipakai saat terjadinya kecelakaan pun tersimpan rapih di rumah tersebut.

Tanpa sengaja kila menemukan sebuah boneka besar yang tersimpan dalam bagasi mobil. Boneka tersebut ternyata adalah robot ciptaan professor yang paling hebat, dimana dapat berubah sesuai dengan keadaan. Boneka itupun dapat hidup seperti layaknya manusia. Dan untuk menghindari digunakan untuk hal-hal yang tidak baik, professor Arif sudah memprogram boneka tersebut agar hanya dapat dioperasikan oleh Kila, cucunya, dan Alena, anaknya. Boneka tersebut bernama Lilu (Hadijah Shahab).
 
Awalnya Alena dan Kila sangat kaget akan keberadaan Lilu. Dan juga adanya Lilu membuat kehidupan mereka kurang nyaman, karena ada Diana (Annie Anwar), orang yang pernah bekerjasama dengan Profesor Arif dalam menciptakan robot tersebut. Untungnya professor Arif cepat menyadari bahwa Diana ingin menggunakan Lilu untuk hal yang tidak baik, dan professor Arif pun harus kehilangan nyawanya untuk menyelamatkan Lilu dari tangan orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Awalnya Alena marah pada Kila karena kecintaan Kila yang begitu besar terhadap Lilu. Kila pun jadi sering bermain dengan Lilu, serta teman-teman baru Kila, yaitu Mamat (Suheil fahmi), Arin (Aqeela Calista) dan Aldo (Alejandro Cool). Tetapi kemudian mulai terungkap bahwa Lilu ternyata bisa menjadi alat komunikasi Kila dan Alena dengan professor Arif, dimana selama ini mereka jarang sekali berhubungan.
Selain itu, Lilu juga ternyata bisa menjadi kunci akan keberadaan ayah Kila, Bara (Giovanni L. Tobing) yang telah menghilang setelah percobaan yang dilakukan waktu lampau dengan professor Arif.
Bagaimanakah kisah petualangan Kila, Lilu dan Alena selanjutnya ?

Sinetron Tangan-Tangan Mungil tayang perdana Mulai Rabu 12 Juni 2013, Senin-Jum'at PKL.17.00 WIB

0 Response to ""Tangan-Tangan Mungil", Kisah Boneka Cantik Yang Bisa Berubah Jadi Robot Transformer"

visitor

Random Post

allaboutduniatv.blogspot.com

allaboutduniatv.blogspot.com