allaboutduniatv.blogspot.com

allaboutduniatv.blogspot.com

Sprei

Pasang Iklan

Selamat datang di blog kami. Jika Anda tertarik untuk memasang iklan di blog kami langsung saja sms cepat ke 082182839055. Respon cepat dan iklan Anda pasti akan dilirik jutaan pasang mata pengunjung setia blog kami.

kpopdistro

RATING REPORT : Campur-Campur (ANTV) Saling Sindir dengan YKS (Trans TV), Bagaimana Ratingnya?

KESUKSESAN Yuk Kita sahur (YKS) yang tayang saat Ramadhan kemarin menimbulkan wabah goyangan di berbagai program TV, sebut saja Dahsyat (RCTI), Campur-Campur (ANTV), InBox (SCTV) dan masih banyak lagi.

Khusus untuk acara Campur-Campur (CC) Vs. YKS, kini sedang memasuki fase saling sindir-sindiran. Awalnya hanya Olga Syahputra saja yang menjadi pemain tetap di dua program itu sekaligus. Walaupun begitu, Olga Syahputra hanya tampil di segmen awal CC saja, setelah itu, Olga Syahputra langsung meluncur ke Trans TV untuk syuting live acara YKS.

Uniknya lagi, saat di CC Olga sering menyindir YKS, namun saat di YKS, Olga balik menyindir CC. Sampai pada suatu saat, Melanie Ricardo dan Luna Maya 'melabrak' Olga di acara CC dengan nyinyiran Olga saat jadi pemain di YKS.

"Lo bilang apa di acara TV sebelah? Lo bilang Caur-Caur, semua nyontek di sini (aslinya: Campur-Campur, semua ada di sini-red)," serang Melanie.

Tiba di YKS, Olga tak luput dari sindiran Raffi Ahmad. "Lo tahu YKS mulai jam 8, kenapa baru datang sekarang (saat itu jam menunjukkan sekitar 21.30 WIB-red). Abis dari TV sebelah?" ujar Raffi memojokkan Olga.


Aksi sindir-sindiran ini nampaknya justru makin mengangkat rating CC yang tayang di ANTV. Pada Rabu (16/10), CC menempati peringkat 29 dengan TVR 1,9 dan share 7,5 persen. Pada keesokan malamnya (17/10), rating CC naik signifikan dengan menempati peringkat 13 dengan TVR 2,5 dan share 9,9 persen di segmen ALL. CC menjadi acara unggulan dengan rating tertinggi kedua setelah Pesbukers yang duduk di peringkat 12 dengan TVR 2,5 dan share 12,9 persen.


Namun CC masih tertinggal dengan YKS yang memang sudah mempunyai penonton setia. Pada Kamis (17/10), YKS menempati peringkat 3 dengan TVR 4,4 dan share 20,2 persen. Sebelum ada YKS, Trans TV terlihat sering mengubah schedule program primetime nya. Kesuksesan YKS juga menggusur Bioskop Trans TV yang kini harus tayang larut malam. Hal ini juga menjadi kritikan para pecinta setia BTT.

Well, acara komedi dengan komoditi goyangan dan lempar-lemparan tepung memang sedang diminati penonton Indonesia. Namun selayaknya semua itu ditampilkan dengan ciri khas masing-masing tanpa perlu unsur saling menyindir.
Post a Comment

visitor

Random Post

allaboutduniatv.blogspot.com

allaboutduniatv.blogspot.com