allaboutduniatv.blogspot.com

allaboutduniatv.blogspot.com

Adv3

Adv3

Meobal

Meobal
Kunjungi kami di http://meobalonlineshop.wordpress.com

Adv

Adv

Adv

Pasang Iklan

Selamat datang di blog kami. Jika Anda tertarik untuk memasang iklan di blog kami langsung saja sms cepat ke 082182839055. Respon cepat dan iklan Anda pasti akan dilirik jutaan pasang mata pengunjung setia blog kami.

RATING REPORT : Campur-Campur (ANTV) Saling Sindir dengan YKS (Trans TV), Bagaimana Ratingnya?

KESUKSESAN Yuk Kita sahur (YKS) yang tayang saat Ramadhan kemarin menimbulkan wabah goyangan di berbagai program TV, sebut saja Dahsyat (RCTI), Campur-Campur (ANTV), InBox (SCTV) dan masih banyak lagi.

Khusus untuk acara Campur-Campur (CC) Vs. YKS, kini sedang memasuki fase saling sindir-sindiran. Awalnya hanya Olga Syahputra saja yang menjadi pemain tetap di dua program itu sekaligus. Walaupun begitu, Olga Syahputra hanya tampil di segmen awal CC saja, setelah itu, Olga Syahputra langsung meluncur ke Trans TV untuk syuting live acara YKS.

Uniknya lagi, saat di CC Olga sering menyindir YKS, namun saat di YKS, Olga balik menyindir CC. Sampai pada suatu saat, Melanie Ricardo dan Luna Maya 'melabrak' Olga di acara CC dengan nyinyiran Olga saat jadi pemain di YKS.

"Lo bilang apa di acara TV sebelah? Lo bilang Caur-Caur, semua nyontek di sini (aslinya: Campur-Campur, semua ada di sini-red)," serang Melanie.

Tiba di YKS, Olga tak luput dari sindiran Raffi Ahmad. "Lo tahu YKS mulai jam 8, kenapa baru datang sekarang (saat itu jam menunjukkan sekitar 21.30 WIB-red). Abis dari TV sebelah?" ujar Raffi memojokkan Olga.


Aksi sindir-sindiran ini nampaknya justru makin mengangkat rating CC yang tayang di ANTV. Pada Rabu (16/10), CC menempati peringkat 29 dengan TVR 1,9 dan share 7,5 persen. Pada keesokan malamnya (17/10), rating CC naik signifikan dengan menempati peringkat 13 dengan TVR 2,5 dan share 9,9 persen di segmen ALL. CC menjadi acara unggulan dengan rating tertinggi kedua setelah Pesbukers yang duduk di peringkat 12 dengan TVR 2,5 dan share 12,9 persen.


Namun CC masih tertinggal dengan YKS yang memang sudah mempunyai penonton setia. Pada Kamis (17/10), YKS menempati peringkat 3 dengan TVR 4,4 dan share 20,2 persen. Sebelum ada YKS, Trans TV terlihat sering mengubah schedule program primetime nya. Kesuksesan YKS juga menggusur Bioskop Trans TV yang kini harus tayang larut malam. Hal ini juga menjadi kritikan para pecinta setia BTT.

Well, acara komedi dengan komoditi goyangan dan lempar-lemparan tepung memang sedang diminati penonton Indonesia. Namun selayaknya semua itu ditampilkan dengan ciri khas masing-masing tanpa perlu unsur saling menyindir.

52 Responses to "RATING REPORT : Campur-Campur (ANTV) Saling Sindir dengan YKS (Trans TV), Bagaimana Ratingnya?"

erik apriza said...

campur2 gak krea tid
cemen lo

Dante Dark said...

original itu mahal

ParisLand said...

Apaan tuh campur-campur acara nyontek semua,, cocok deh jd pemenang program terPLAGIAT panasonic gobel award 2014 adalh campur-campur antv

Anonymous said...

mendingan sundul gan(OVJ)
:D

Andre Krisna Yudha said...

iya, tadi malam olga ga ada di yks

turah agunk said...

hidup YKS

riyan afandy said...

campur2 plagiat. . .bkan cma acara.x pemain.x juga dbajak. . .g kreativ

Dwi Krisdianto said...

olga banci yang sukses

Eka AndrayaniMukti said...

Cc yg petama kali nyindir yks
tau tu cc gt bgt
kalo dia kya dulu gg nyindir2 yks saya mah suka suka aja

transloversemarang said...

Campur-campur program kacangan .. Lucu kagak seru kagak . . . Kayak pesbukers ... Tampilan cahayanya juga' nggak banget deh..Sok-sok'an bikin jogetan sendiri tapi gak jelas apa'an jogetnya
Program nya antv jelek-jelek ...Gak kayak transtv,trans7/mncgroup ..
Gak ada deh stasiun tv manapun yg bisa nyaingin programnya transtv,trans7

viviana aremanita said...

Intinya Campur-Campur itu Program Peniru ..Semenjak Joget Caisar ..semua program tv makek jogetan semua ala sendiri ... Jarang aq nonton antv ...sumpah !! Paling nonton acara twitter,ama lensor doang udah .

Anonymous said...

Cc cuma sampah masyarakat gak pantes bersaing ama yks, acara apaan cuma ngerumpi doang gak afa critanya

Anonymous said...

Dulu padahal tayangan di ANTV itu bagus, sinetronnya juga beda dan kualitasnya jauh di atas yang lain. Sekarang cuma bisa humor2an enggak jelas dan saya terkejut banget pas pertama kali lihat iklan CC yang terang2an nyindir YKS. Hm...kapitalis dasar

jaki sukarman said...

Kalo gue suka campur2 suka Yks suka semuanya
Intinya suka sama tara :p

afrifin saailendr said...

saya malah g suka kedua-duanya. Sukanya cuma lihat yana antv.

jony aftamono said...

Aku Sih Gak Begitu Suka Dua2 nya, Acara2 Kayak Gitu Aku Gak Begitu Minat, Gak Bermutu,Gak Mendidik!!!! Apa Lagi Ada Olga, Males Banget, Tapi Aku Tau Acara YKS Itu Gimana,Karna Pernah Nonton Beberapa Kali Pas Sahur Puasa Kemaren, Nah Kemren Nih Aku Nemu Acara Campur2 Di Antv, Setelah Ku Liat Bentaran, Ehhh Njiplak YKS Ternyata,, -__-" Acara TV Indo Ngebosenin Acaranya Itu2 Mulu, Hampir Disemua Stasiun TV, Paling Cuma Acara2 TransTV , KompasTV, Dan Trans7 Yang Sering Aku Tonton(Kecuali Acara2 Komedinya)

Anonymous said...

cc acara gak bermutu !!!, acara apaan itu artis nya gak ada yg bener, artis bikinan trans mulu dan artisnya juga udah kagak kepake di trans kaya si tora dkk.
iklannya pake segala nyindir2 yks. tapi ternyata plagiat setianya yks, dulu yks ada jogetan khasnya dia ikutin, skarang giliran yks ada hipnotis2 an dia masih ikutin juga. gw rasa tim creativ nya pada oon tahap dewa kali yah kagak bisa nyiptain sesuatu yang baru.
yks 1 cc 0 .

Anonymous said...

YKS itu nomor 1 CAMPUR CAMPUR itu nomor 1000 sekian

Anonymous said...

ah campur campur plagiat .tayangan gak jelas. Jelek

ockta anwar said...

Campur campur kaya es campur,,gak kreatif,,,,apa apa ikut ikutan,,acaranya ngrumpi sama nyela orang doang,,,,Tai campur campur Tai,,,,,,,Campur Campur semua ada tai

Sabri Alimi said...

rararararara
rererererere
rarara
rerere
rara
rere
rere

joget terus !!!

Ginda said...

Hahaha ane gk suka yks dan cc ,
orang dua2nya acara jelek kok,,,

IRFANICILICIOUS said...

CAMPUR-CAMPUR mending di DO aja deh acaranya males banget nonton nya juga ngejiplak TRANS yang hebat dan paling TOP , enggak bisa lo nyaingin YKS seharusnya Komisi Penyiaran TElevisimeng OUt kan acara yang ngejiplak kaya ANTV TAI itu tuhh munafik para pemain artis nya ...

IRFANICILICIOUS said...

CAMPUR-CAMPUR mending di DO aja deh acaranya males banget nonton nya juga ngejiplak TRANS yang hebat dan paling TOP , enggak bisa lo nyaingin YKS seharusnya Komisi Penyiaran TElevisimeng OUt kan acara yang ngejiplak kaya ANTV TAI itu tuhh munafik para pemain artis nya ...

checko balwell said...

Campur2 ataupun yks dua2 nya lebay gak bermutu dan ga mendidik

Anonymous said...

Kalau mau mendidik, beli buku aja. Jangan nonton tv. Biasanya alasan org beli tv ya buat hiburan :D. Kalo cuma mau hujat sih boleh2 aja :D

yudi of manbes said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...

si yana pengen terkenal juga ya kayak yanto cibi haha :D

doviodotama said...

Gua si maklum.. namanya juga campur2.. (ada yg dr keep smile,kereta malam,oplosan,bang jali,minyak wangi,dll) harap maklum ya sodara.. bagus itu memang selalu jadi panutan.

doviodotama said...

Gua si maklum.. namanya juga campur2.. (ada yg dr keep smile,kereta malam,oplosan,bang jali,minyak wangi,dll) harap maklum ya sodara.. bagus itu memang selalu jadi panutan.

Anonymous said...

hahhah dasar caur2 TUKAN NYONTEk acra orang

Anonymous said...

ane mah gk pilih dua2 nya..., gk ada yg bagus, gk mendidik, dan pembodohan publik..!

Agung Hendra said...

Apapun tayangannya tetap jaga fairplay dan menjadi tontonan yang baik di dunia pertelevisian indonesia

Sagena Tho Bugis said...

asyik acara Antv campur campur

Anonymous said...

Dua-duanya acara NORAK. Joget2 gajelas. Yg nonton lebih NORAK LAGI mau aja dibegoin dasar alay

Anonymous said...

ANTV..???
Program apa yg Inspiratif dari Chanel ini..!!!
Jiplak,suka Jelekin program lain, nyindir" gak jelass, suka buka-buka aib org, trs.. apa yg di suka..!!
hanya org" gak waras aja yg nontonnya...,
Tiap hari gw low nntn cm Kompas dan Net.Media aja..

Anonymous said...

cuman bisa ngakak ngeliat iklannya cc yang joged apalah itu. `jogedan yg bagus daripada joged keep smile`
HAHAHA

Anonymous said...

CC plagiat YKS dari jogedannya, segmen hipnotis2nya, nampilin kru2nya.. benci acara cc! joged gendong bayi apalah itu yo pokoke joged wae to yaa.. HAHAHA

Anonymous said...

uripno tivimu, tonton acara yks..
ojo ndelok acara seng plagiat...

Moni Koo said...

tinggal nonton aja kok pada ribet... ga suka ya ga usah di tonton... gitu aja repot

Sukardi WorldWide said...

MENDING KOMPASTV, NET. DAN METROTV

Anonymous said...

Ke 2nya jelek bagusan Drama Korea

Anonymous said...

Orang indonesia yg ngeributin hal gak penting gini tu gak lebih baik dari tai asu!

fazA said...

Aduch....cpeck dech....udah dech yg gk sukak gk usah komen.......diem lebih baik.........gk dha gunax komen menghujat acara tv gk dha manfaatx.....apa manfaatx yg satu bela CC yg stux bela yks....klian salink dbat cma mslh acra komedi emankx klian dpet uank dr stasiun tv.....gk dha manfaatx say......
......

Anonymous said...

Stau saya ANTV sejak lepas dari MTV bbrp tahun lalu jd g jelas acranya..g cmn skli ini ANTV plagiat ..dulu pas awal ngetop2nya OVJ trans 7 mreka jg bkin acra serupa tp g lama acarany buyar..terus pesbuker dl ada ruang miring yg mreka klaim cmn mreka yg punya ,ehh taunya itu jiplak dr luar (Slide Show)..dan Trans TV skrg punya SLIDE SHOW ada ruang miringnya tapi Trans TV beli lisensinya dr Prancis jd resmi punya ijin ...terakhir yg di jiplak ANTV yg saya tau ya YKS. g tau kalo ada lg :D

uthul villa said...

yks sama cc sama2 geblek penontonnya juga pada geblek acara kagak berpendidikan ditonton mending nonton hbo aja mah

Anonymous said...

the comment is the best..

Anonymous said...

LIAT ACARA ANTV CUMA PENGEN MUNTAH,SEMUANYA NIRU2 TRANS7,Kru2 nya gx kreatif. Apalagi tu presenter cc si melanie..uh lebay,

zack ben said...

Forza indonesia lawak klub

Anonymous said...

Ciealah, ke-2nya gk bermutu lbh baik tonton ovj aj
Ovj top pisan!!!!

javanicus said...

Trans 7 q suka.. Antv gak banget,, gue jujur

s I d said...

Aku kurang suka am YKS tp lebih gk suka liat CC.. Antv skrg gk kreatif, suka ngejek stasiun tv lain, g cmn trans corp aj yg diejek, tp MNC grup, am SCtv jg.. Antv skrg beda am yg ϑ̥̥̲̣̣υ̲̣̥£̥̥̲̣̣̣υ̲̣̥ smnjak dipegang viva.. Banyak tiruan ama ngejek stasiun lain

visitor

Random Post

allaboutduniatv.blogspot.com

allaboutduniatv.blogspot.com